الاثنين، 25 فبراير، 2013

Cara Instalasi CCTV


Cara Instalasi  CCTV Sistem Keamanan untuk Rumah Anda

Untuk melakukan pengeboran dengan membuat  lubang melalui dinding rumah Anda untuk membuat saluran  kabel video dan seluruh  sistem kamera keamanan CCTV  mungkin tampak sulit . namun dengan sedikit informasi yang Anda dapatkan akan membuat proyek  sederhana ini menyenangkan dalam pemasangan CCTV dan Cara Instalasi CCTV.

Ada beberapa Tips yang dapat menjadi panduan anda dalam memasang CCTV dan Cara Instalasi CCTV di rumah anda sebagai berikut :

Dapatkan kabel yang tepat.
 RG59 Siamese kabel, adalah jenis kabel standar industri yang digunakan untuk pemasangan CCTV dan Cara Instalasi CCTV yang umum digunakan. Kabel ini terdiri dari satu kabel video dan satu kabel power (Positif dan Negatif).

  Cari lokasi yang tepat untuk kamera Anda.
Ada sebuah desain software CCTV khusus untuk memilih lokasi yang tepat untuk kamera CCTV. Misalnya Anda bisa menggunakan demo Sistem Video Alat Desain IP. Anda dapat merencanakan  lantai Anda / site plan ke software ini dan kemudian menambahkan kamera, pilih kamera yang diinginkan dan menempatkan sudut pandang, lensa panjang diperlukan fokus dan maket 3D.

 Pada umumnya  kamera dipasang di atap rumah dan tertutup dinding rumah.
Di tempat Ini adalah lokasi yang tepat  karena menghindarkan  kamera dari unsur-unsur (Angin, hujan,  matahari). Juga, kamera diletakkan di dekat atap biasanya memiliki sudut  pandang yang lebih baik dan susah dijangkau dari hal-hal yang tidak diinginkan. Kelebihan lainya adalah pada umumnya  rumah memiliki celah kecil atau lubang di mana kabel dapat dimasukkan  antara atap dan dinding

Cari titik pintu untuk keluar masuk kedalam rumah.
 Kebanyakan rumah memiliki loteng yang merupakan tempat yang tepat untuk memasang CCTV dan memudahkan Cara Instalasi CCTV.

4.       Cari satu lokasi untuk DVR  dan Monitor untuk ditempatkan.

5.       Tempatkan Alat CCTV  dalam satu ruangan di loteng.
Jika Anda membeli kabel RG59 dengan koneksi BNC sudah terpasang maka pada titik ini Anda akan menghubungkan ke DVR tersebut.

Jika Anda membeli satu roll kabel  RG59 tanpa koneksi ,Anda perlu membeli koneksi BNC dan perangkat lainnya, untuk menghubungkan  ke DVR tersebut.

Kamera membutuhkan tegangan DC untuk catu daya mereka. Anda dapat menghubungkan jalur catu daya dari setiap kamera secara terpisah ke stopkontak (menggunakan ekor babi) dan AC Adapter, atau Anda bisa mendapatkan kotak AC / DC power supply, pasang semua line kamera listrik ke dalam kotak, lalu sambungkan salah satu AC power line dari outlet ke kotak.

Perlu diperhatikan:-Dalam beberapa kasus Anda harus memastikan bahwa tegangan DC untuk kamera Anda agar tidak terjadi kerusakan permanen.

disarankan DVR dihubungkan ke monitor Anda sebelum menyalakan power supply mereka.

Ini akan  menjadi proyek yang mudah dan menghibur setelah Anda memiliki alat yang tepat dan informasi yang anda dapatkan dalam pemasangan CCTV dan Cara Instalasi CCTV.


هناك تعليق واحد: